NEWS

Event Misi Pertama PUBG Mobile 18 Agustus 2021! Tunjukkan Semangat Kemerdekaanmu!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile lagi-lagi mengadakan event seru nih, dimana kalian harus menunjukkan jiwa kemerdekaan kalian. Disini kalian akan menerima "Misi Pertama" dari event Misi Penjaga Kedamaian PUBG Mobile nih yang dimulai pada tanggal 16 Agustus kemarin. Nah Misi Pertama ini bakal diadain di lokasi mana sih? Bakal ada hadiah menarik juga nih buat yang ikutan misi pertama ini. Yuk langsung aja kita simak!

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Periode Misi Pertama ini hanya berdurasi 1 hari nih di tanggal 18 Agustus 2021, Jadi jangan kelewatan event ini, karena bila sampai kelewatan, entri kalian di event Misi Pertama dari Misi Penjaga Kedamaian ini akan tidak terhitung. Nah langsung aja simak detil misinya dibawah ini:


Ingat! Periode Misi Pertama ini hanya berdurasi 1 hari di hari ini, tanggal 18 Agustus saja, jadi jangan sampai kelewatan momennya. Tentu saja besok masih ada misi lagi karena event Misi Penjaga Kedamaian ini akan diadakan sampai tanggal 31 Agustus 2021. Untuk tiap harinya tim PUBG Mobile akan membagi-bagi hadiah Smartphone nih! Jadi jangan lewatkan kesempatan kalian untuk mendapatkan Smartphone Note 9 Pro Gratis!

Event PUBG Mobile Misi Penjaga Kedamaian

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru