NEWS

Hanya Satu Pekan di MDL, Luminaire Resmi Kembali Bersama EVOS Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends kembali mendapatkan amunisi tambahan pada MPL Indonesia Season 8 ini. Pemain tambahan untuk EVOS Legends tersebut adalah sang legenda dan peraih gelar MVP MPL Indonesia Season 7 yaitu Ihsan “Luminaire” Besari. Kembalinya sosok Luminaire memang sudah jadi perbincangan hangat bagi para penggemar Mobile Legends di Indonesia. Pemain serba bisa ini sudah memberitahukan bahwa Ia akan kembali ke skena kompetitif Mobile Legends.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kembalinya Luminaire ke skena kompetitif Mobile Legends Indonesia ini akan menambah persaingan di Midlane. Kabarnya, kembalinya Luminaire ke EVOS Legends untuk menggantikan Wannn yang akan melakukan operasi. Namun, hal tersebut masih belum diketahui kebenarannya. EVOS Legends sendiri akhirnya akan kembali bersama dengan tiga legenda peraih M1 World Championship yakni Rekt, Wannn, dan Luminaire.

Apabila mereka akan bermain bersama kemungkinan besar Wannn akan bermain sebagai gold laner, mengingat permainan Ferxic yang sangat baik dan cukup konsisten hingga MPL Indonesia Season 8 Week 4 ini. Kita sebagai penggemar dan pecinta Mobile Legends sangat menunggu kembalinya trio Wannn, Rekt, dan Luminaire secara bersama di Land of Dawn.

Dengan kembalinya Luminaire ke EVOS Legends, kita berharap persaingan gelar juara di MPL akan semakin sengit mengingat para midlaner yang dimiliki tim-tim lain juga sudah sama kuatnya dengan yang dimiliki EVOS Legends saat ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru