NEWS

Sangat Keren! Inilah Kunci Sukses Rasy Beradaptasi Bersama Roster dari Alter Ego Esports!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 05 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan perebutan pemuncak klasemen antara Alter Ego Esports melawan Onic Esports resmi berakhir dan Alter Ego Esports berhasil mengamankan rekor tak terkalahkan mereka dengan kemenangan 2-1 dari Onic Esports. Salah satu kunci kemenangan Alter Ego Esports sendiri adalah mantan pemain Onic Esports yaitu Rasy. Rasy mengatakan pada MPL Quickie mengenai rahasianya dalam beradaptasi di Alter Ego Esports. Menurut Rasy, cara Alter Ego Esports dalam membangun tim dengan player baru cukup baik dan mereka hanya bermain dengan have fun.


“Gimana rasanya berduet dengan para player Alter Ego, khususnya Ahmad?” Tanya Clara Mongstar.

“Seneng sih, lebih ke arah have fun disini tuh, gua enjoy sih. Karena have funnya masih ada. Karena mau gimanapun, turnamen juga butuh have fun.” Jawab Rasy pada MPL Quickie.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang benar yang dikatakan Rasy, walaupun kita harus serius di dalam turnamen yang kita ikuti, namun dalam bermain di turnamen kita harus senang dalam permainan tersebut. Rasy sendiri memang bisa dikatakan sangatlah cepat beradaptasi dengan Alter Ego Esports, karena Rasy sendiri baru saja datang ke dalam roster Alter Ego Esports dari Onic Esports.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru