NEWS

Auto Kaya! Donkey Janjikan Bonus Ratusan Juta Untuk Roster Aura Fire apabila Mereka Juara MPL!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yurino Putra Angkawijaya atau biasa dikenal dengan Donkey adalah mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang saat ini menjadi content creator serta CEO dari tim esports profesional yakni GPX atau Geng Kapak. Donkey sendiri pada livestreaming di Nimo TVnya mengatakan bahwa Donkey akan memberikan bonus uang seratus juta kepada pemain Aura Fire apabila berhasil menjuarai MPL Indonesia Season 8.

“Catet ya sekarang, Kalo Aura sampe juara mereka dapet 100 juta dari Donkey. Karena nggak enak juara satu doang, jadi juara 1 100 juta, juara 2 50 juta, dan juara 3 30juta.” Ucap Donkey pada livestreaming di Nimo TVnya.


Sumber: NIMO TV DONKEY BARBAR

Baca ini juga :

» Banyak Komentar Negatif dari Netizen Karena Tidak Lolos Piala Presiden, Ini Tanggapan Zeys!
» Ada Dua #IndoPride! Inilah Daftar Lengkap Tim yang akan Mengikuti PMGC East 2021!
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?

Donkey sendiri memang menjadi salah satu orang yang penasaran dengan perjalanan Aura Fire pada MPL Indonesia Season 8 ini, mengingat pada season lalu Aura Fire gagal sama sekali mendapatkan kemenangan serta pada season ini mereka berubah menjadi salah satu tim yang wajib diperhitungkan. Permainan Aura Fire pada MPL Indonesia Season 8 ini sangatlah berubah dan menjadi salah satu yang terbaik di MPL Indonesia Season 8 ini. Kira-kira bakal finish di posisi berapa ya Aura Fire Season ini?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru