NEWS

Kraken Esports, Tim Esports Yang Dibentuk Oleh Caleg DPR RI Jawa Barat

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kraken Esports merupakan tim esports yang dibentuk oleh salah satu pejabat, dan juga Calon Legislatif dari DPR RI yang bernama Raden Andreas Nandiwardhana. Karena dunia esports di Indonesia sudah berkembang, Kraken Esports menggelar turnamen Mobile Legends yang bertepatan dengan HUT RI ke-76 di hari Selasa, 17 Agustus 2021 lalu untuk mencari bibit atlet esports.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Saat ini, Kraken Esports hanya memiliki tim Mobile Legends dan PUBG Mobile, dimana untuk divisi utama dari Kraken Esports sendiri adalah Mobile Legends. Tetapi sempat ada rumor kalau Kraken Esports akan membentuk tim Free Fire, bahkan mereka sedang mencari atlet-atlet esports wanita. Dilansir dari RevivaLTV, Andreas juga berkata "Saya ingin memberikan peluang anak-anak muda untuk bisa berkarir di dunia esports. Terutama mendidik mental mereka. Memang baik jadi orang penting, tetapi lebih penting jadi orang baik, dan yang terpenting lagi jadilah orang penting yang baik", ucapnya kepada RevivaLTV.


Caleg DPR RI tersebut juga mengatakan bahwa ia berharap Kraken Esports bisa mengikuti MDL di season depan. MDL memang awal untuk tim esports terjun ke dunia esports Mobile Legends. Apakah bisa Kraken Esports bermain di MDL season selanjutnya?

Sumber: Revival TV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru