NEWS

Channel VTuber HoloID, Airani Iofiteen yang Terkena Bonk oleh YouTube Sudah Kembali

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu Virtual YouTube (VTuber) member dari agensi hololive cabang Indonesia yakni Airani Iofiteen dikabarkan terkena bonk YouTube. Hal itu terlihat dari Channel YouTube Airani Iofiteen hololive ID tidak bisa diakses dan tidak ada konten sama sekali di dalamnya. Dengan sebuah garis merah dengan kalimat "Akun ini telah dihentikan karena melakukan beberapa pelanggaran atau pelanggaran berat terhadap kebijakan YouTube..." selengkapnya kamu bisa cek langsung di channel Iofi.

Untuk sementara hal ini telah dilaporkan ke pihak manajemen yang mana nantinya akan diusahakan untuk kembali seperti sedia kala. Selain itu, Iofi-pun menunda segala jadwal streamnya dan kemungkinan akan ikut kolaborasi di channel member hololive yang lain.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Iofi merupakan salah satu member dari hololive Indonesia generasi pertama bersamaan dengan Moona Hoshinova dan juga Ayunda Risu.

Tentunya terminated atau Bonk dari YouTube bukan hal yang baru di dunia VTuber apalagi dari agensi hololive. Sebelumnya member hololive lainnya seperti Houshou Marine, Sakura Miko, dan Takanashi Kiara pernah mengalami hal serupa. Sekarang channel Iofi sudah kembali normal dan ia bisa kembali melanjutkan aktifitasnya!

Sumber: Twitter Airani Iofiteen

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru