NEWS

Channel VTuber HoloID, Airani Iofiteen yang Terkena Bonk oleh YouTube Sudah Kembali

Billy Mariza   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu Virtual YouTube (VTuber) member dari agensi hololive cabang Indonesia yakni Airani Iofiteen dikabarkan terkena bonk YouTube. Hal itu terlihat dari Channel YouTube Airani Iofiteen hololive ID tidak bisa diakses dan tidak ada konten sama sekali di dalamnya. Dengan sebuah garis merah dengan kalimat "Akun ini telah dihentikan karena melakukan beberapa pelanggaran atau pelanggaran berat terhadap kebijakan YouTube..." selengkapnya kamu bisa cek langsung di channel Iofi.

Untuk sementara hal ini telah dilaporkan ke pihak manajemen yang mana nantinya akan diusahakan untuk kembali seperti sedia kala. Selain itu, Iofi-pun menunda segala jadwal streamnya dan kemungkinan akan ikut kolaborasi di channel member hololive yang lain.

Baca ini juga :

» Gamers Nexus Mereview Sebuah Kipas PC Terbesar Dari Corsair Dengan Diameter 500mm, Dijamin Auto Adem
» Bentar Lagi Halloween! Ini Dia 7 Game Horror Yang Gak Boleh Kamu Mainin Sendirian!
» Early Access Untuk Game One Punch Man: World Versi Sudah Diumumkan!
» Beda Developer? God of War 2018 Versi PC Tidak Akan Ditangani Oleh Santa Monica Studios!
» Tidak Ada Harganya Jadi Alasan PewDiePie Giveaway Red Diamond Play Button Miliknya

Iofi merupakan salah satu member dari hololive Indonesia generasi pertama bersamaan dengan Moona Hoshinova dan juga Ayunda Risu.

Tentunya terminated atau Bonk dari YouTube bukan hal yang baru di dunia VTuber apalagi dari agensi hololive. Sebelumnya member hololive lainnya seperti Houshou Marine, Sakura Miko, dan Takanashi Kiara pernah mengalami hal serupa. Sekarang channel Iofi sudah kembali normal dan ia bisa kembali melanjutkan aktifitasnya!

Sumber: Twitter Airani Iofiteen

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru