NEWS

Sungguh Menyedihkan, RRQ Kenboo Resmi Berpisah Dengan Team RRQ!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 09 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ lagi-lagi harus kehilangan pemain lamanya. Christopher Kayne Nitiatmadja atau yang biasa dikenal dengan Kenboo adalah mantan pemain RRQ Ryu (Divisi PUBG Mobile) yang bergabung ke dalam keluarga besar RRQ 3 Tahun yang lalu. Kenboo juga Brand Ambassador dari Team RRQ.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Mengingat baru saja beberapa hari yang lalu mantan pemain RRQ, Vivi Novika atau RRQ Vivi ini juga keluar dari RRQ Mika (Divisi Mobile Legends Ladies), yang merupakan pemain lama di Team RRQ, sekarang Team RRQ harus kehilangan pemain lama lagi, dimana RRQ Kenboo harus berpisah dengan Team RRQ yang diumumkan melalui akun official Instagram milik Team RRQ.

Berikut adalah video farewell Kenboo dari akun official Youtube Team RRQ:

Kenboo juga bersama RRQ Ryu membawa gelar juara 3 PINC, Juara 1 PUBGM Star Challenge, dan lainnya. Sedih sekali melihat pemain legend harus berpisah. Good luck buat Kenboo!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru