NEWS

Didiskualifikasi dari WSL Academy, Ini Klarifikasi dari Saints Spartan Mengenai Kasus Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengejutkan datang dari lanjutan turnamen WSL Academy. Pada saat itu, Saints Spartan yang bertanding melawan Nona Manis harus didiskualifikasi oleh pihak penyelenggara. Menurut kabar yang beredar dari kolom komentar dan para netizen penggemar Mobile Legends tim dari Saints Spartan salah satu pemainnya menggunakan joki.


Karena hal tersebut Saints Spartan sebagai organisasi yang menaungi tim tersebut membuat klarifikasi. Saints Spartan melalui akun Instagram resmi yang mereka miliki membuat statement resmi dengan isi bahwa mereka siap menerima setiap keputusan dari para penyelenggara dan siap menerima konsekuensi yang ada di ajang kompetitif Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Spesialis! RRQ Hoshi, Todak, dan EVOS SG Jadi Tim yang Selalu Ikut pada Ajang M World Championship!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!

Dengan adanya hal ini, Saints Spartan sendiri belum menerima sanksi apapun dari pihak penyelenggara. Kemungkinan besar, pihak penyelenggara masih menindaklanjuti hal tersebut untuk menentukan sanksi yang diterimanya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru