NEWS

Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 23 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rivalitas antara EVOS Esports dan RRQ memang sudah tidak perlu diragukan lagi sejak dahulu. Fans kedua tim sendiri merupakan basis fans terbesar yang ada di Indonesia. Kedua basis fans tersebut juga sering memberikan challenge apabila kedua tim yang mereka dukung bertemu seperti pada pertemuan pertama MPL Indonesia Season 8 lalu.


Sumber: Instagram @evos.rekt_

Rivalitas dari kedua tim tersebut juga menjadi daya tarik para penggemar Mobile Legends. Salah satu pemain dari EVOS Legends yakni Rekt berpendapat bahwa Ia ingin sekali kembali mewakilkan Indonesia pada ajang M3 bersama RRQ Hoshi. Rekt mengatakan bahwa walaupun RRQ Hoshi adalah rival tetapi mereka tetap sayang dan mengatakan bahwa fansnya saja yang tidak saling sayang.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Namun, apabila ingin mewujudkan hal tersebut, kedua tim baik RRQ Hoshi ataupun EVOS Legends harus bisa melewati hadangan tim-tim kuat yang ada di MPL. Kedua tim juga harus bisa mengalahkan Alter Ego Esports yang masih belum terkalahkan hingga saat ini. Apabila kedua tim berhasil mencapai Grand Final MPL Indonesia Season 8 maka dipastikan RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan menjadi wakil Indonesia di M3 World Championship nanti

Sumber: Website Revival TV

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru