NEWS

Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship sudah semakin dekat dan tim-tim yang akan berlaga pada ajang tersebut sudah mulai terlihat. Tim pertama yang memastikan diri ke M3 World Championship ini adalah BTK yang merupakan wakil dari regional Amerika Utara. Pada minggu lalu, akhirnya tim kedua yang akan berlaga di M3 World Championship. Tim tersebut merupakan wakil dari Arab Saudi yakni Akatsuki.


Akatsuki sendiri berhasil lolos ke M3 World Championship setelah memenangkan pertandingan final melawan Curse Squad dengan skor 3-2. Uniknya, Akatsuki berhasil menjadi juara di M3 Arabia Major Champion setelah pada match terakhir atau kelima berhasil melaukan comeback indah dan memenangkan pertandingan tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan hasil ini, Akatsuki nantinya akan bersaing melawan tim-tim kuat dari seluruh penjuru dunia untuk memperebutkan gelar juara M3 World Championship. Arab Saudi sendiri merupakan negara baru yang mengikuti ajang ini dan kita berharap Akatsuki bisa berbuat banyak dalam ajang M3 World Championship nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru