NEWS

Aespa Ikut Serta Meriahkan Babak Grand Final Wild Rift SEA Championship 2021!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 2 minggu berkompetisi secara intens antara 21 tim terbaik dari Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong, hanya 8 tim yang tersisa di League of Legends: Wild Rift SEA Championship 2021. Para tim akan bersaing di babak playoff untuk memperebutkan juara di turnamen dengan prize pool sebesar $200.000 pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober 2021.

Baca ini juga :

» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Masih Jadi Kryptonite Untuk T1, Gen G Juarai LCK Spring 2024!
» MOONTON Games dan Riot Games Capai Penyelesaian atas Sengketa Kekayaan Intelektual!
» Keria Minta Maaf Kepada Riot Karena Mengganti Champions yang Mendapatkan Skin Khusus Juara WORLDS!

Untuk babak Grand Final di tanggal 3 Oktober 2021 nanti, Aespa akan ikut serta untuk merayakan Wild Rift SEA Championship 2021 pada acara pembukaannya di babak Grand Final. Wild Rift SEA Championship 2021 adalah bagian dari Icon Series, dimana liga ini diselenggarakan oleh partnership antara ESL Asia dan Riot Games SEA.


Aespa adalah girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment dimana grup ini memiliki 4 member, yaitu Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Wild Rift SEA Championship 2021 akan ditayangkan dalam bahasa Inggris, Tagalog, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thai, dan Kanton. Pertandingan ini juga akan tayang secara langsung melalui channel YouTube, Twitter dan Facebook official Riot SEA.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru