NEWS

Player Melakukan Joki di Tim Lain, Enam Tim Point Blank ini di Banned oleh Zepetto!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menyedihkan kembali datang dari skena kompetitif Point Blank Indonesia. Bagaimana tidak, Zepetto selaku developer dan publisher game yang sudah ada di Indonesia ini sejak belasan tahun lalu membuat pengumuman tentang pelarangan enam tim bermain di kancah kompetitif Point Blank Indonesia.


Keenam tim tersebut terbanned karena salah satu pemain yang ada di dalam tim tersebut melakukan joki kepada tim lain agar tim tersebut lolos ke babak selanjutnya bahkan menjuarai turnamen yang dimainkan. Keenam tim tersebut adalah CFTZ, VAE, JTF2W, TOWS, HIHIHI, dan DEVAA. Keenam tim ini mendapatkan sanksi larangan bertanding di skena kompetitif Point Blank selama dua tahun. Dengan adanya pembannedan kepada 6 tim tersebut hasilnya 30 pemain terpaksa harus berhenti dari skena kompetitif Point Blank Indonesia selama dua tahun.

Baca ini juga :

» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!

Sanksi larangan bertanding di kompetitif ini sudah terlampir dalam Rules Book yang dimiliki Zepetto dan pada Rules Book tersebut memiliki sanksi larangan bertanding selama dua tahun dari skena kompetitif Point Blank Indonesia.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru