NEWS

Linus Rakit PC Sudah Biasa, Kali Ini Linus Merakit Sebuah Smartphone!

Yohanes   |   Selasa, 12 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Linus Sebastian atau yang biasa kita kenal sebagai Linus saja, pemilik dari channel YouTube tentang tips-tips teknologi paling populer yaitu Linus Tech Tip, kali ini membagikan sebuah pengalaman merakit smartphone, ya benar kamu tidak salah dengar. Dimana biasanya konten YouTube Linus lumrahnya adalah rakit PC, kali ini merakit sebuah smartphone.

Baca ini juga :


» [VIDEO] NO TIPU-TIPU! Tips Charging Biar Hape Kamu BERUMUR PANJANG! #GampangAja
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» [VIDEO] Tips Buat Ningkatin Performance Gadgetmu Saat Main Game Mobile! #GAMPANGAJA
» Berasa Kurang Nyaman? Ini Dia 7 Aksesoris Smartphone yang Bakal Bikin Kalian Lebih Nyaman!
» Dijamin Banjir Likes dan Komen! Inilah 7 Tips Mengambil Foto yang Instagramable




Sumber: Linus Tech Tips


Menurut Linus, produk ini adalah anti-iPhone, dimana iPhone memiliki banyak perlindungan untuk produknya agar tidak dibuka maupun direparasi oleh pihak ketiga. Fairphone adalah sebuah ponsel dengan konsep do-it-yourself yang memang didesain untuk mudah dibuka, jadi jika ada bagian yang malfungsi atau rusak, kamu bisa membeli komponen pengganti langsung dari perusahaan tersebut, dimana hal ini adalah sebuah terobosan untuk menghentikan kegiatan konsumerisme konsumen saat ini.


Sumber: Linus Tech Tips


Kamu tidak perlu lagi mengganti keseluruhan ponsel jika ada bagian yang rusak, perbaikan justru akan menjadi jauh lebih murah dibanding membeli sebuah ponsel baru. Fairphone juga memberikan garansi 5 tahun, dimana jika kamu membeli ponsel tersebut, kamu mendapatkan jaminan selama 5 tahun akan tetap dapat mengakses komponen pengganti.

Penasaran dengan ponsel ini? Kru KotGa sudah sediakan video dari Linus yang membahas teknologi ini secara mendetail di bawah ini.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru