NEWS

Tahun Baru Hape Baru! Rekomendasi Smartphone Buat Tahun Baru Versi GadgetIn!

Aeprukmana   |   Kamis, 28 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun baru selalu diidentifikasikan dengan hal-hal baru, termasuk smartphone. Seperti sudah menjadi sebuah tradisi, para reviewer tekno memberikan rekomendasi gadget versi masing-masing, termasuk GadgetIn.

GadgetIn yang sudah mereview banyak sekali hape selama 2023 sekarang memberikan rekomendasi hape yang menarik untuk dibeli di akhir tahun 2023 atau tahun baru 2024.

Rekomendasi kali ini dibagi menjadi beberapa kelas harga dari 0 - 15 Jutaan.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!

Untuk kelas harga 0 sampai 1 Jutaan rupiah David GadgetIn memilih Redmi 12C alasannya karena punya varian dan harga yang menarik.

Harga 1,5-2 Jutaan David GadgetIn merekomendasikan Redmi 12, ini dipilih karena hape ini termasuk all rounder layar FHD 90Hz, kamera ultra wide dengan harga hanya 1,8 Jutaan saja.

Kelas harga 2-3 Jutaan jatuh kepada Infinix Note 30 Pro, layar Amoled 120Hz, charger kencang, ada NFC, Wireless charging dan kamera 108MP menjadi alasan David GadgetIn memilih ini.

Buat kamu yang penasaran sama list lengkapnya, kamu bisa tonton langsung videonya di bawah ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru