NEWS

Bukan Karena Uang, Inilah Alasan Funi Pindah dari EVOS Esports ke GPX!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 16 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepindahannya ke GPX sendiri sempat menimbulkan pertanyaan bagi para fans maupun penggemar Mobile Legends dan menurut para fans dan penggemar Mobile Legends, Funi pindah ke GPX karena uang yang lebih banyak diterimanya di GPX. Namun, hal itu dibantah langsung oleh Funi pada saat QnA bersama Livy Renata di channel YouTube pribadi milik Livy. Funi mengatakan Ia pindah bukan karena uang melainkan Ia ingin mencari pengalaman baru di GPX.


“Oh ini aku klarifikasi aja guys, aku pindah ke GPX bukan karena cuan, gajinya di sebelah lebih banyak dari di GPX. Tapi nggak apa-apalah kita mesti cari pengalaman baru.” Ucap Funi pada konten QnA di channel Livy Renata.

Baca ini juga :

» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!
» Mobile Legends x Star Wars Part 2! Ini Dia Bocoran Skin Star Wars Untuk Alucard dan Kimmy!
» Tinju Dibalas Tinju! Sang Petinju Manny Pacquiao Masuk Ke Dunia Esports Bersama Tim Barunya!

Kita ketahui memang saat di EVOS Ladies beberapa waktu lalu, Funi memang bisa dikatakan selalu menjadi cadangan dan posisinya sempat tergantikan. Namun, pada saat di GPX, Funi kembali bisa mendapatkan posisinya kembali dan membuat GPX Ladies bisa berkembang menjadi tim yang sangat ditakuti di skena kompetitif Mobile Legends perempuan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru