NEWS

Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan COVER Corp, melalui agensi VTuber-nya yaitu hololive Production, mengumumkan kolaborasi dengan game aksi yang akan segera hadir milik Square Enix yakni Marvel's Guardians of the Galaxy. Berikut siaran persnya:

Marvel's Guardians of the Galaxy adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Eidos-Montréal, sebuah studio dari grup Square Enix, bekerja sama dengan Marvel Entertainment. Selama Pekan Kolaborasi dengan Hololive "Marvel's Guardians of the Galaxy", "Shirakami Fubuki", "Oozora Subaru" dan "Inugami Korone" akan stream video game secara langsung, dan akun Twitter resmi “SQEX EXTREME EDGES” juga akan membagikan sebuah hadiah spesial.

Baca ini juga :

» Game Spin-Off Yakuza Kini Gratis di PS! Ini Dia Deretan Game Gratis PlayStation Plus Desember 2021!
» Uruha Rushia Jadi VTuber dengan Superchat Paling Tinggi di Dunia dengan Total IDR41,72 Miliar!
» Cakep! MSI Perkenalkan VTuber Baru Untuk Menjual Laptopnya di Jepang!
» COVER Umumkan Hololive Generasi Keenam! Secret Society holoX!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!


Sumber: Animenewsnetwork

Jika Anda mengikuti Twitter resmi SQEX EXTREME EDGES dan memposting "topik" yang muncul saat Anda menghubungkan kata kunci yang diumumkan di akhir masing-masing dari tiga pita, bersama dengan tagar kampanye, Anda akan diikutsertakan dalam undian untuk " Marvel's Guardians of the Galaxy BOX, "yang tidak untuk dijual ."

Di sisi lain, Hololive Production adalah anak perusahaan agensi bakat Cover Corporation , dan hingga tahun 2021 telah mengelola lebih dari lima puluh YouTuber Virtual di antara generasi yang berbeda.

Bakat seperti Usada Pekora, Houshou Marine, Shirakami Fubuki, Kiryu Coco, Inugami Korone, Minato Aqua, Mori Calliope, Gawr Gura dan Akai Haato adalah beberapa anggota (atau mantan anggota) perusahaan. Sejajar dengan Nijisanji , Hololive Production adalah salah satu dari dua agensi terbesar yang mengelola Virtual YouTuber.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru