NEWS

Ember Lab Ungkap Sony Puas Dengan Angka Penjualan Kena: Bridge of Spirits!

Endrue Johanes   |   Selasa, 26 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya game Adventure tidak lagi menjadi sesuatu yang membosankan di mata kalangan gamer. Salah satu yang menjadi terobosan terutama di tanah air adalah rilisnya game berjudul Kena: Bridge of Spirits yang background song selama permainan dan sang karakter diisi oleh orang-orang Indonesia.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?



Ember Lab selaku bagian dari tim yang mengambil andil yang diwakilkan oleh Mike dan Josh Grier mengungkapkan bahwa Sony sangat senang dengan angka penjualan yang dimiliki oleh game tersebut yang ternyata sudah bisa membuat mereka balik modal untuk menutupi biaya pengembangan dari game tersebut.

Sebelum game ini dirilis, Ember Lab berhasil menarik perhatian para publisher besar pada saat melakukan pitching. Tapi Ember Lab langsung tertarik dengan Sony yang ternyata sudah melakukan pendekatan baik dari segi pendanaan ataupun dukungan secara marketing dan promosi. Bahkan Ember Lab diberikan perlengkapan untuk mempelajari PS5 setahun sebelum dirilis.

.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru