NEWS

Rapper Kenamaan Asal Amerika, Dr. Dre Dikabarkan Tengah Kerjakan Musik Baru untuk Game GTA!

Christa   |   Kamis, 28 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar musik rap tentu tidak asing mendengar nama Snoop Dogg. Dirinya baru saja menginfokan bahwa Dr. Dre sedang mengerjakan musik baru untuk game Grand Theft Auto yang akan datang. Buat yang belum tahu, Dr. Dre sendiri juga merupakan rapper terkenal asal Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!



Sumber: Todd Williamson


Dilansir dari IGN SEA, Snoop Dogg mengungkapkan berita tersebut saat menjadi tamu di Rolling Stone Music Now Podcast. Dalam sebuah episode, dirinya berkata, "Saya tahu [Dr. Dre] ada di studio... Saya tahu bahwa dia membuat musik yang luar biasa. Dan beberapa musiknya terhubung ke game GTA yang akan datang. Jadi, saya berpikir bahwa ini akan menjadi cara dimana musiknya akan dirilis, melalui video game GTA."



Sumber: Xbox Wire


Rockstar sendiri belum berbicara tentang berapa banyak musik di stasiun radio asli, yang telah dilisensikan untuk versi baru fari game. Mereka bahkan juga belum memberitahu apakah ada lagu yang diganti atau tidak. Selain itu, dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada Rabu kemarin, Rolling Stone mengatakan bahwa perwakilan dari Rockstar Games enggan untuk berkomentar.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru