NEWS

Sutradara Castlevania Ungkapkan Karakter yang Akan Muncul di Serial Anime Devil May Cry Netflix!

Christa   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Devil May Cry termasuk sebagai salah satu waralaba game aksi besutan Capcom yang populer sejak era PS2. Popularitasnya terus belanjut hingga sekarang. Demi kepuasan para fans, Netflix siap memberikan pandangan baru dengan mengadaptasi Devil May Cry menjadi serial animasi yang akan datang. Kabar terbarunya, sang produser yang pernah menangani serial animasi Castlevania di Netflix, juga telah mengonfirmasikan karakter yang hadir di animasi tersebut nantinya.

Baca ini juga :

» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Sumber: PCGamesN


Dilansir dari Comicbook, produser, Adi Shankar menegaskan bahwa protagonis dari Devil May Cry, Dante siap hadir di dalam animasi ini. Nggak hanya Dante. Saudara laki-lakinya yang tidak kalah kerennya, Vergil juga turut beraksi di sini. Selain saudara kandung ini, salah satu karakter perempuan bernama Lady ikut hadir bersama mereka. Nama Lady sendiri sudah tidak asing tentunya di kalangan pemain yang pernah memainkan Devil May Cry 3. Di samping ketiga karakter yang telah disebutkan, masih ada beberapa karakter dari versi game-nya yang belum dikonfirmasikan secara resmi. Mulai dari Trish, Nero, Mondus, Nelo Angelo, dan masih banyak lagi.

Serial animasi Devil May Cry ini bukanlah kali pertama yang selama ini pernah dibuat. Pada 2007 lalu, waralaba dari game tersebut juga pernah memiliki serial TV dengan total 12 episode, dan mendapatkan ulasan yang beragam. Sementara versi Netflix ini akan ditangani oleh produser Castlevania, yang tentunya mendapatkan antisipasi tinggi dari para penggemar di dunia. Kita tunggu saja seperti apa penampilan animasi Devil May Cry garapan Netflix ini.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru