NEWS

Sang Juara M3 Arabia Major, Akatsuki Meminta Hak Mereka Untuk Ikut Serta Turnamen M3!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 14 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship sudah semakin dekat dan tim-tim yang akan berlaga pada ajang tersebut sudah mulai terlihat. Akatsuki sendiri berhasil lolos ke M3 World Championship setelah memenangkan pertandingan final melawan Curse Squad dengan skor 3-2. Uniknya, Akatsuki berhasil menjadi juara di M3 Arabia Major Champion setelah pada match terakhir atau kelima berhasil melaukan comeback indah dan memenangkan pertandingan tersebut.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Namun ada Kabar buruk datang dari skena kompetitif Mobile Legends di Dunia dimana Akatsuki yang merupakan wakil dari kualifikasi Arab Saudi di M3 World Championship tidak bisa mengikuti ajang tersebut karena salah satu pemainnya tidak mendapatkan surat izin perjalanan karena masih berada dibawah umur.



Namun akhirnya Akatsuki tetap ingin ikut serta M3 World Championship dimana mereka pun meminta hak mereka untuk ikut M3. Dijelaskan bahwa Akatsuki memiliki 3 pemain yang siap untuk M3 dan meminta pergantian pemain untuk pemain yang tidak bisa berangkat, namun hal tersebut ditolak. Sedangkan roster GX Squad untuk M3, yang dimana pemainnya tidak ikut serta dalam kualifikasi M3 Arabia Major diperbolehkan mengikuti M3. Akhirnya melalui akun Facebook Yones Gaming, perwakilan dari tim Akatsuki meminta hak mereka untuk ikut serta dalam M3.


M3 World Championship memang sangat ditunggu oleh para pemain professional dimana ini merupakan turnamen terbesar dari Mobile Legends. Saat ini belum ada pernyataan resmi dari Moonton.

Sumber: Instagram emak_moba

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru