NEWS

Setelah 2 Tahun Bersama, Matumbaman Resmi Keluar dari Team Secret

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 16 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Squad Eropa Dota 2, Team Secret kali ini harus memberitakan berita yang cukup menyedihkan dimana kali ini, carry mereka yang berasal dari Finland, Lasse Aukusti "MATUMBAMAN" Urpalainen harus berpisah dengan Team Secret setelah 2 tahun lamanya menjadi bagian dari Team Secret.


Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Team Secret pada turnamen terbesar di Dota 2, The International 10 mendapatkan juara ke 3, dimana turnamen ini pun merupakan turnamen terakhir untuk Matumbaman di Team Secret. Sang pria berumur 26 Tahun ini pertama kali ikut Team Secret pada 19 November 2020. Setelah bergabung, Team Secret menjadi salah satu tim yang konsisten di regional Eropa yang memenangkan beberapa kali turnamen saat tahun 2020 dan 2021 season DPC.


Bersama dengan Matumbaman, Team Secret menjadi tim yang performanya stabil dalam sejarah Dota 2 saat season DPC 2020 dimana mereka memenangkan 160 dari 195 permainan yang mereka mainkan, dan mendapatkan 82% win rate. "Bermain bersama dengan para cowok ini sangat menyenangkan tahun kemarin" ucap Matumbaman. Siapakah yang akan menggantikan role pos 1 dari Team Secret ini?

Sumber: One Esports

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru