NEWS

Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masa perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition- berjalan amat tidak mulus dan memancing amarah dari para fans. Mulai dari bug yang banyak hingga beberapa aspek dari versi Remaster yang dinilai lebih buruk daripada Original nya. Merespon ujaran negatif tersebut, akhirnya Rockstar Games buka suara dengan meminta maaf dan memberikan sesuatu agar situasi lebih tenang.



Melalui akun twitter dan situs resminya, Rockstar Games mengakui bahwa hasil dari versi Definitive GTA Trilogy tidak seperti yang mereka bayangkan, bahkan berkata "versi lebih Update dari game-game klasik tersebut kami akui dirilis dalam kondisi dan waktu yang tak tepat bagi standar kita, maupun standar dan ekspektasi dari para Fans".

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?

Selain permintaan maaf, Rockstar juga mengatakan bahwa mereka akan mengembalikan ketiga game serta versi original dari Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas ke dalam store mereka lagi, Rockstar Games Launcher. Kabar gembiranya lagi, jika kalian membeli Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition- hingga 30 Juni 2022, makanya kalian akan mendapatkan versi Original nya secara gratis.

Rockstar sendiri masih memberikan janji untuk memperbaiki Definitive Edition nya lewat update-update di masa depan. Jadi, studio tersebut meminta para fans agar lebih sabar dan tenang serta tak berbuat hal aneh sembari menunggu gamenya rampung dalam waktu dekat.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru