NEWS

Gamer Pasti Suka! Rage of Destiny Manjakan Gamer dengan Fitur AFK dan Grafis 3D Berkualitas Tinggi!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rage of Destiny adalah game 3D action strategy RPG fantasi dengan grafik yang bagus untuk game mobile. Selain grafiknya yang bagus, Rage of Destiny juga punya fitur yang bikin kalian bisa bermain sambil kerja nih, yaitu fitur AFK santai, dimana kalian akan melawan monster dan mendapatkan item yang sama ketika kalian sedang tidak di dekat perangkat kalian, dan membiarkan karakter kalian farming dengan sendirinya.


Dalam beberapa menit, atau mungkin ber jam-jam, kalian akan mendapatkan banyak sekali item. Jadi buat kalian yang mau meninggalkan smartphone kalian untuk tidak melakukan apa-apa, buka saja game nya dan gunakan fitur AFK ini.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Kalian juga bisa melanjutkan stage atau cerita dengan AFK, caranya tinggal mulai stage nya, dan bakal ada tombol auto, lalu pencet tombol itu. Game ini bakal berjalan melewati stage tersebut secara otomatis. Jadi kalian tinggal kerja atau duduk santai dan stage nya bakal selesai. Bakal ada fitur lain juga dimana akan ada x4 speed buat menyelesaikan stage nya lebih cepat!


Langsung saja kalian intip trailernya dibawah ini:


Rage of Destiny juga menghadirkan banyak hero-hero unik dan keren yang bisa kalian susun di party sesuai dengan komposisi yang kalian mau.



Kapan lagi kalian bisa mainkan game RPG full auto dengan grafik 3D yang bagus! Dijamin kalian gak akan nyesel nih pas maenin.


Rage of Destiny sudah rilis di Google Play Store dan App Store sejak awal November 2021. Naik level lancar, kerja gak bablas!

Download Rage of Destiny

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru