NEWS

Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena selaku publisher dari Free Fire kembali mengadakan turnamen tingkat Asia yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kali ini mereka menyelenggarakan, Free Fire Asia Championship 2021 yang digelar dari tanggal 20 November 2021 hingga tanggal 28 November 2021. Indonesia yang diwakili dua tim pada babak final, harus puas berada di posisi ke dua yang diwakili oleh GPX dan hanya kalah dua poin dari juara FFAC 2021 ini yaitu tim HQ dari Vietnam.


Free Fire Asia Championsip 2021 Final sendiri terdiri dari tujuh match. GPX dan HQ sendiri bisa dikatakan pada babak final ini saling kejar-kejaran poin. HQ sendiri sebagai juara di Free Fire Asia Championship 2021 ini berhasil mengumpulkan 86 poin dan meraih tiga kali booyah yang membuat mereka tidak terkejar di puncak klasemen. Sementara itu, GPX berhasil mengumpulkan 84 poin dan hanya berbeda dua poin saja dari HQ yang berada di puncak klasemen, GPX sendiri berhasil mendapatkan dua Booyah pada FFAC 2021 ini.

Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Auto Jadi Sultan! Gaji Pemain Dota 2 Tier 1 SEA Sampai Ratusan Juta Rupiah!


Dengan hasil tersebut, GPX harus puas berada di posisi kedua klasemen Free Fire Asia Championship dan gagal menjadi juara. Perwakilan Indonesia lainnya yakni EVOS Divine juga gagal tampil maksimal dengan hanya berada di posisi ketujuh klasemen akhir Free Fire Asia Championship 2021.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru