NEWS

Sambut NARAKA Fest, NARAKA: BLADEPOINT Umumkan Masa Free Weekend!

Erik Gani   |   Rabu, 15 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
24 Entertainment dan NetEase dengan bangga mengadakan Naraka Fest, sebua acara dimana NARAKA: BLADEPOINT akan mendapatkan berbagai update maupun event baru. Kali ini, NARAKA: BLADEPOINT akan mendatangkan skin Bruce Lee sebagai tambahan, dan juga event crossover dengan Fall Guys dan juga Shadow Warrior.

Selain itu, dalam Naraka Fest ini, NetEase juga mengumumkan masa free weekend, dimana mulai dari tanggal 17 Desember hingga 21 Desember 2021, pemain yang tertarik mencoba NARAKA: BLADEPOINT bisa mencicipi game ini.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Selain itu, skin Bruce Lee sendiri sudah bisa didapatkan per tanggal 13 Desember 2021, untuk karakter Kurumi, Yueshan, Tianhai dan Valda. Untuk karakter lainnya akan bisa mendapatkan skin di minggu-minggu berikutnya. Selain itu, untuk memperingati gaya bertarung Bruce Lee, Jeet Kune Do, NARAKA: BLADEPOINT akan menambahkan senjata baru, Nuncaku yang akan hadir pada tanggal 14 Desember 2021.

Untuk para pemain yang tertarik dalam panggung esports, NARAKA: BLADEPOINT juga telah mempersiapkan sebuah pagelaran bertajuk NARAKA: BLADEPOINT World Championship, dimana 24 tim berisikan tiga pemain akan bertarung dalam turnamen internasional ini. Turnamen ini bisa ditonton pada kanal Twitch NARAKA: BLADEPOINT di sini


Sumber: Siaran Pers NARAKA: BLADEPOINT

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru