NEWS

Setelah The Witcher Dan Mass Effect, Henry Cavill Juga Tertarik Bintangi Adaptasi Red Dead Redemption 2!

Erik Gani   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu Henry Cavill mengaku tertarik untuk membintangi serial tv adaptasi Mass Effect, beberapa waktu lalu melalui wawancara di acara Netflix The Witcher Red Carpet pria asal Inggris tersebut mengaku tertarik untuk membintangi adaptasi Red Dead Redemption 2 apabila terealisasi..

Dalam wawancaranya, Henry mengaku bahwa ia baru saja memulai petualangannya sebagai Arthur Morgan dalam game karya Rockstar, Red Dead Redemption 2, dan sangat tertarik apabila game tersebut akan diangkat menjadi serial tv.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Henry Cavill sendiri dalam wawancara terpisah dengan Gamesradar mengatakan bahwa dalam membintangi sebuah film adaptasi dari game ataupun komik, ia memilih untuk mengarahkan adaptasi tersebut semirip mungkin dengan sumber aslinya. Menanggapi rumor Mass Effect akan dijadikan seri film, ia mengatakan bahwa dirinya akan sangat terhormat apabila diberikan kesempatan untuk membicarakan peran dalam adaptasi tersebut.

Sumber: Comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru