NEWS

Na`Vi Berhasil Raih Kemenangan Pertama di M3 World Championship 202!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertarungan seru terjadi pada match keempat grup C M3 World Championship 2021. Pertandingan yang menyajikan antara sang jawara Kamboja, See You Soon melawan salah satu tim legendaris yakni Natus Vincere bisa dikatakan menampilkan pertarungan yang sangat seru karena kedua tim bermain sangat agresif. Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh Na`Vi.


Pertandingan kedua tim sejak awal menampilkan gameplay yang sangat agresif. Jual beli serangan terjadi di pertandingan dua jawara di negara masing-masing ini. See You Soon sendiri menguasai jalannya pertandingan pada early game dan dibalikkan oleh Na`Vi. Na`Vi sendiri akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Hasil ini membuat Na`Vi masih memiliki asa lolos ke Upper Bracket Playoff M3 World Championship. See You Soon sendiri harus memenangkan pertandingan melawan BTK untuk dapat lolos ke Upper Bracket Playoff M3 World Championship.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru