NEWS

Selesai Menonton Spider-Man: No Way Home, Penggemar Serukan Amazing Spider-Man 3 Untuk Andrew Garfield!

Erik Gani   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang jika kita melihat eksistensi Spider-Man di dunia perfilman, bisa dikatakan bahwa Spider-Man hampir selalu berhasil menggaet hati para penggemar dengan perjuangannya. Baik ketika ia melucu saat melawan musuh, aauy ketika ia terjatuh dan harus bangkit. Namun dibalik itu semua, kita bisa menyadari, bahwa hampir setiap Spider-Man mendapatkan total 3 film, kecuali Amazing Spider-Man milik Andrew Garfield.

Hal ini pun memicu satu gerakan yang saat ini masih trending di Twitter, dimana para penggemar menyerukan realisasi Amazing Spider-Man 3 untuk Andrew Garfield. Selain itu, para penggemar juga membagikan potensi dalam Amazing Spider-Man 3 dimana Venom yang dibintangi Tom Hardy berada dalam satu universe dengan Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield, dan bukan tidak mungkin mereka bertemu.

Baca ini juga :

» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Ril Paling Ngebut! Marvel's Spider-Man 2 Berhasil Terjual 2,5 Juta Kopi Dalam 24 Jam!

Bahkan beredear tagar #MakeTASM3, yang sudah trending di internasional dan mengumpulkan setidaknya 40.000 dukungan hanya dari Amerika

Walau masih berupa dukungan dan petisi, bukan tidak mungkin jika Sony melihat dan akhirnya mengabulkan permintaan para penggemar untuk memberikan film ketiga dan penutup trilogi Amazing Spider-Man.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru