NEWS

Bug 'Tarik Buff Tidak Bisa Kembali', Moonton Banned Franco dari Daftar Hero!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton nampaknya kembali mendapatkan pekerjaan rumah baru dari update besar-besaran beberapa waktu yang lalu. Bagaimana tidak, pada update beberapa waktu lalu ada bug yang masih bisa di eksploitasi oleh para player hingga beberapa waktu lalu yakni Franco menarik buff biru hingga tidak bisa kembali ke tempat. Bug ini sendiri langsung diatasi oleh Moonton dengan melakukan banned Franco dari daftar hero yang bisa dipakai untuk sementara.


Moonton sendiri melakukan banned terhadap Franco hingga mereka bisa mengatasi bug tarik buff biru ini. Pemberitahuan banned terhadap hero Franco sendiri sudah diumumkan melalui mailbox tiap pemain yang dikirimkan oleh Moonton ke akun masing-masing para pemain.


Sumber: Mobile Legends: Bang-Bang

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Masih belum ada update terbaru mengenai pembenahan lebih lanjut mengenai bug tersebut. Moonton sendiri pastinya bekerja keras untuk memperbaiki bug yang ada dalam game yang mereka kembangkan tersebut dan secepatnya mereka membenahi hal tersebut karena bisa dikatakan Franco merupakan Tank yang memiliki banyak pemain.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru