NEWS

Wild Rift Esports Umumkan Turnamen Global dan Regional Untuk 2022, Tim Kamu Sudah Siap?

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 09 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wild Rift Esports mengumumkan turnamen global resmi pertama mereka, Wild Rift Icons Global Championship yang akan menjadi tingkat tertinggi dalam kasta turnamen esports Wild Rift dimana para tim yang bertarung akan memperebutkan gelar juara dunia pertama Wild Rift.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Peserta dari turnamen ini akan berasal dari turnamen regional masing-masing negara serta akan ada juga tim yang akan masuk dari tahap play-in. Akan ada 6 turnamen regional yang berasal dari WCS Masters (Taiwan & Hong Kong), WCS MYSG(Malaysi & Singapura), WCS ID (Indonesia), WCS PH (Filipina), WCS TH (Thailand), dan WC VN (Vietnam). Akan ada 8 tim yang dipilih dari 6 regional ini serta 16 tim dari babak play-in yang artinya akan ada 24 tim yang bertanding di Wild Rift Global Championship Icons mendatang!



Ohiya pendaftaran registrasi turnamen regional Wild Rift sendiri sudah dibuka loh. Tidak ada syarat rank minimal untuk menjadi peserta dari WCS ID, kamu hanya perlu memiliki sebuah tim dengan anggota minimal 6 pemain yang berumur 17 tahun atau lebih saat pendaftaran dan terdiri dari setidaknya tiga pemain lokal dan tidak lebih dari 2 pemain impor. Siap bergabung?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru