NEWS

Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 21 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends kembali akan menghadirkan terobosan terbaru mengenai konten yang ada di dalam gamenya. Kali ini, mereka akan menghadirkan sesuatu yang sangat baru yakni skin bertemakan anime dengan animasi yang ciamik dan keren. Skin ini sendiri bisa dikatakan memiliki harga yang sangat mahal karena minimal menghabiskan enam ribu diamonds atau sekitar 1,7 juta Rupiah untuk satu skinnya dan itu apabila memiliki keberuntungan yang cukup tinggi.


Seorang content creator sekaligus leaker ternama di Mobile Legends yakni AceUnyil menghabiskan diamonds sekitar 20 ribu untuk mendapatkan skin tersebut. Hasilnya, Ia hanya bisa mendapatkan Fanny saja tanpa Layla dengan diamonds 20 ribu tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Skin tersebut memang pantas mendapatkan rate gacha yang bisa dikatakan sulit untuk didapatkan, karena efek dan animasi dari skin tersebut sangatlah keren. Kedua skin tersebut mengambil tema dengan sifat karakter yang ada di Anime.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru