NEWS

Pemeran Batman Terbaru, Robert Pattinson Sebut Kode Etik Batman Menyiksa Dirinya!

Erik Gani   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Batman mungkin merupakan salah satu superhero yang paling terkenal. Selain bisa menyaingi Superman lewat berbagai gadget yang ia miliki, Batman juga memiliki kepintaran dan kecerdikan yang tak jarang membuatnya lebih kuat dibanding rekan Justice League yang lain. Namun ada satu hal yang menarik dari Batman, yaitu kode etik dimana ia tidak akan membunuh.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung

Berkaitan dengan kode etik ini, Robert Pattinson yang memerankan Batman pada film yang akan datang dalam wawancara eksklusif dengan Premiere Magazine pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik, namun cukup geram dengan kode etik tersebut. Robert mengatakan bahwa kode etik tersebut memiliki dua arti, dimana pertama Batman hanya ingin memberikan efek jera, atau ia ia sangat ingin membunuh, namun kontrol diri yang dimilikinya mencegah Batman dari membunuh.

Robert juga menambahkan bahwa dirinya berpikir saat sesi latihan bahwa Batman berbeda dengan apa yang dipikirkan orang banyak. Robert mengatakan bahwa seharusnya Batman menjadi seorang pembunuh, dan sangat curang bahwa Batman yang ia perankan bisa melakukan tindak kriminal kekerasan tanpa ditangkap karena tindak kekerasan.

Mat Reeves selaku sutradara menyebut bahwa film Batman yang ia kerjakan bersama Robert Pattinson bukanlah sebuah film origin story atau cerita awal, namun lebih ke arah sebuah film noir detektif yang akan mengguncang inti dari Batman.

Sumber: Comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru