NEWS

Rayakan Perilisan Filmnya, Secretlab Luncurkan Kursi Gaming Edisi The Batman!

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan The Batman pada 2 Maret 2022 lalu disambut dengan pujian dan respon positif dari para fans dan juga penonton di seluruh dunia. Tentunya dengan menyambut perilisan dari film blockbuster sebesar sosok pahlawan dari komik DC tersebut, beberapa brand terkemuka membuat edisi spesial Batman agar dapat dilirik oleh banyak khalayak. Tak terkecuali brand gaming seperti Secretlab.

Baru - baru ini, Secretlab mengumumkan kolaborasinya dengan film The Batman dengan meluncurkan kursi gaming TITAN EVO 2022 series dengan sentuhan Batman, seperti logo dan warna kursi nya yang berkesan abu - abu kegelapan. Inspirasi dari model kursi gaming ini pastinya diambil berdasarkan style khas Batman versi Robert Pattinson, dan juga logo Batman yang dapat dilepas dan menjadi seperti Batarang.

Baca ini juga :

» Vtuber Laplus Darkness Mewawancarai Robert Pattinson & Zoë Kravitz Promosikan The Batman!
» Robert Pattinson Akui Dirinya Sempat Dilanda Cinta Segitiga, Dengan Tifa Dan Aerith!
» Pemeran Batman Terbaru, Robert Pattinson Sebut Kode Etik Batman Menyiksa Dirinya!
» Sang Kreator Poster Terbaru "The Batman" Ajak Kamu Untuk Berspekulasi!
» [VIDEO] Kursi Gaming Mewah dengan Kulit Rathalos! Secretlab Titan EVO 2022 Monster Hunter Edition!

Ini bukanlah edisi spesial superhero pertama dari Secretlab, dimana terdapat edisi Superman dan The Flash untuk model kursi yang sama. Untuk harga yang dipatok adalah sekitar 670 USD atau IDR 9.6 juta. Status dari TITAN EVO 2022 series The Batman Edition tersebut masih dalam Pre-order dan dikabarkan sudah hampir habis terjual di gelombang pertamanya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru