NEWS

Manga The Violence Action Akan Dapatkan Film Live-Action Yang Dibintangi Oleh Kanna Hashimoto!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FINE Entertainment dan Sony Pictures Entertainment mengungkapkan pada hari Kamis bahwa "screen adaptation" yang diumumkan sebelumnya dari manga The Violence Action karya penulis Shin Sawada dan artist Renji Asai adalah film live-action yang dibuka di musim panas ini. Kanna Hashimoto akan memainkan peran protagonis Kei Kikuno.


Baca ini juga :

» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter
» Oda Sensei Pastikan Live Action One Piece Akan Dirilis Jika Hasilnya Memuaskan!
» Auto Kaya! Kartu Yu-Gi-Oh! Terlangka Dunia ini Akan dilelang Mulai Dari 1,5 Miliar Rupiah di eBay!
» Bisa Dapat Skin Gojo Satoru Gratis, Event Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen Akhirnya Dimulai!

Manga ini menceritakan tentang Kei Kikuno, seorang pembunuh yang terlihat seperti gadis yang santai dan imut, namun sebenarnya ia adalah seorang top hitgirl (hitman versi cewek). Kei dengan handal mengerjakan pekerjaannya dengan keahlian senjata dan fisiknya.


Serial ini diluncurkan di majalah online Shogakukan, Yawaraka Spirits pada April 2016. Manga ini hiatus dari Maret 2018 hingga Juni 2019 karena kesehatan dari sang creator yang buruk. Serial ini masuk dalam daftar 20 manga teratas untuk pembaca pria dalam Kono Manga ga Sugoi! edisi 2018 Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) guidebook dari Takarajimasha.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru