NEWS

Chrono Cross The Radical Dreamers Resmi Di Nintendo Switch, Tuai Pro-Kontra!

Endrue Johanes   |   Kamis, 10 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remaster dari game Chrono Cross tentu sangat sudah nyata di depan mata dan Chrono Cross: Radical Dreamers Edition akan dirilis di Nintendo Switch pada 7 April 2022. The Radical Dreamers Edition mencakup update terbaru yang cukup menggugah untuk kamu bisa betah bermain game ini dengan jangka waktu yang lumayan lama.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!



Rumor tentang remaster Chrono Cross telah beredar selama beberapa waktu ke belakang, ketika Mobile JRPG Another Eden mengumumkan kolaborasi dengan Chrono Cross tentu membuat sebagian pecinta Chrono Cross yang sangat amat menantikan game yang satu ini rilis ternyata masih belum menemui titik terang sangat marah.




Apakah Chrono Cross The Radical Dreamers akan menjadi salah satu game yang kembali comeback dengan cemerlang? Atau malah justru hanya penantian sia-sia oleh para pecinta sekuel game yang satu ini?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru