NEWS

Mau Big Mac Digital? Kini McDonald's Akan Membuka Cabang Di Metaverse

Erik Gani   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak Facebook beralih nama menjadi Meta dan memperkenalkan Metaverse yang merupakan dunia virtual, kini berbagai industri dan perusahaan semakin tertarik untuk menginvestasi dunia virtual ini. Namun kini, bukan hanya konektivitas dan pengalaman dunia virtual yang dijual. Mengikuti tren metaverse ini, Kini McDonald's dilaporkan akan ikut turun ke dunia Metaverse.

Menurut laporan dari Beebom, McD baru saja mengajukan paten layanan virtual, produk hingga seluruh restoran dan kafe untuk nantinya dibuka dalam dunia metaverse. Langkah ini dibuat untuk membuka restoran virtual yang menampilkan layanan delivery, sehingga para pengguna metaverse bisa bermain dalam dunia metaverse dan bisa membeli makanan untuk dikirim ke rumah mereka.

Baca ini juga :

» Mirip Anime! Builder Gunpla Bisa Scan Karyanya untuk Masuk ke Metaverse Gundam
» Gak Nyangka! "The VIRTUAL" BLACKPINK Kalahkan Konser Justin Bieber
» Indonesia Esports Summit: Bali 14th World Esports Championships 2022 akan Hadir di Metaverse
» Tampilkan Pertunjukan Virtual! Tokyo Game Show 2022 Kembali Hadirkan Konsep Metaverse
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!

Namun ide ini mengundang banyak pro kontra dari netizen. Beberapa diantara netizen memperlihatkan dukungan mereka terhadap langkah ini, namun beberapa lainnya justru mengkritik langkah ini karena dirasa McDonald's sangat terburu-buru untuk memasuki dunia yang tidak familiar.

Sumber: Beebom
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru