NEWS

Kreator Yakuza Ungkap Tidak Akan Mengembangkan Game Mobile

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara kepada IGN Jepang, Toshihiro Nagoshi menjelaskan bagaimana perasaannya tentang meninggalkan pekerjaannya yang sangat sukses di Sega untuk studio baru, yang didukung oleh NetEase Games.

Ia mengatakan banyak ide yang ingin dicoba dan melampaui pekerjaannya sebelumnya. Nagoshi tidak menjelaskan secara rinci tentang plot spesifik atau ide gameplay untuk proyek baru yang setidaknya masih beberapa tahun lagi tetapi menjelaskan bahwa dia dan timnya akan berusaha untuk meniru kesuksesan global Yakuza, daripada mengurangi harapan.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» [VIDEO] Petualangan Yakuza Jalan-Jalan Di Hawai [Review Like a Dragon: Infinite Wealth]
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» Like a Dragon: Infinite Wealth, Melihat Tentang Beberapa Detil Baru


Sumber: SEA IGN

Namun satu hal yang pasti Nagoshi tidak akan membuatkan game puzzle untuk Mobile, atau apapun tentang game Mobile nantinya.

"Game-game itu menyenangkan, tetapi apa yang kami kuasai dan apa yang diharapkan dunia dari kami adalah game dengan cerita yang dramatis dan mengharukan, dan itulah yang ingin kami buat. Jadi di situlah fokus kami.” ucap Nagoshi.

Studio saat ini terdiri dari sekitar 10 orang, dan sementara mereka saat ini mempekerjakan lebih banyak staf, Nagoshi mengatakan dia berniat untuk tidak tumbuh melebihi 100 orang. Untuk saat ini, tim mengambil langkah lambat dan mantap, dan mungkin tidak fokus pada lebih dari yang pertama. Kemungkinan besar tidak akan mengambil proyek sebanyak itu.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru