NEWS

Rumor! Bocoran Nvidia Ungkap Tanda-Tanda Pengembangan Switch Pro

Christa   |   Rabu, 02 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejauh ini sudah ada empat jenis Switch yang telah dirilis Nintendo secara resmi. Mulai dari V1, Lite, V2, dan yang terbaru adalah OLED. Switch OLED meluncur pada 2021 lalu, dengan menghadirkan layar OLED yang membuat penampilan visual di dalam game menjadi lebih tajam. Melanjutkan kesuksesan Switch, tampaknya belakangan ini beredar kebocoran dari Nvidia, yang merujuk pada referensi Nintendo Switch 2.

Baca ini juga :

» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Dilansir dari Game Rant, informasi tersebut berasal dari pengguna Twitter bernama NWPlayer123 dan Nintendo Wire. Nvidia dilaporkan terkena serangan siber secara besar-bersaran, dan sepertinya source code untuk Nvidia DLSS kini telah alami kebocoran. Istilah NVN yang tertera merujuk pada grafis API pada Nintendo Switch, dan kebocoran ini juga menonjolkan istilah "nvn2". NWPlayer123 melanjutkan Tweet-nya dengan berspekulasi bahwa perangkat ini kemungkinan Switch Pro yang tertunda. Atau bisa juga Switch generasi berikutnya.

Nintendo Switch merupakan konsol yang mengalami sukses besar, dan telah menjadi salah satu konsol terlaris sepanjang masa. Game-game Nintendo yang dirilis di platform tersebut juga mendapatkan penjualan tinggi hingga puluhan juta kopi. Permintaan Switch pun masih terbilang tinggi hingga sekarang, meskipun sudah berusia 5 tahun.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru