NEWS

Fans Britney Spears Panik Setelah Dikabarkan Akun Instagram Milik Britney Spears Hilang

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyanyi Amerika Britney Spears, umumnya dikenal sebagai Princess of Pop, baru-baru ini menonaktifkan akun Instagram-nya dengan follower sebanyak 39,9 juta. Dalam beberapa bulan terakhir, Britney Spears telah menggunakan halaman Instagram-nya untuk menceritakan kisahnya dan memamerkan beberapa proyek yang akan datang, membuat para fansnya bingung tentang hilangnya secara mendadak.

Baca ini juga :

» Aktris Senior Pemeran Emak di Bajaj Bajuri, Nani Wijaya Meninggal Dunia!
» Wanita Yang Dapatkan $50K Seminggu Dari Jualan 'Gas' Masuk Rumah Sakit Karena 'Gas' Terlalu Banyak!
» Main PUBG Mobile Bareng Pevita Pearce, Harga Diri Ariel NOAH Dipertaruhkan!
» Main Bareng Skuad Artis, Jess No Limit Gendong Tim Sampai Menang
» Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online

Pada hari Rabu, 16 Maret, penggemar Britney Spears bersuara di Twitter untuk menyuarakan keprihatinan mereka atas hilangnya akun Instagram sang bintang, dengan sebagian besar sampai pada kesimpulan bahwa akun tersebut telah dinonaktifkan. Dilansir dari TMZ, akun Britney Spears tidak dihapus oleh Instagram, melainkan oleh dirinya sendiri, yang dimana ini menyebabkan pengikutnya pada bingung.


Hanya beberapa minggu yang lalu, Britney Spears memposting tentang kembali ke Las Vegas, tetapi sebagai turis, memberi tahu penggemarnya bahwa dia senang "diperlakukan sama". Pada awal Maret 2022, Britney Spears diam-diam mengkonfirmasi pernikahannya dengan model Iran Sam Asghari, setelah menyebutnya sebagai "suaminya" di sebuah posting Instagram.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru