NEWS

Setelah Ghostwire: Tokyo, Tango Gameworks Fokus Kembangkan Game-Game Non Horor!

Christa   |   Sabtu, 26 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar seri lawas Resident Evil, Dino Crisis, maupun The Evil Within, tentu tidak asing mendengar nama Shinji Mikami. Beliau dikenal sebagai sosok di balik proyek-proyek tersebut. Kini, dirinya mendirikan studio sendiri bernama Tango Gameworks, yang berada di bawah naungan Zenimax Media bersama Bethesda. Belum lama, mereka kembali meluncurkan game horor terbarunya bertajuk Ghostwire: Tokyo yang disambut baik oleh para pemain.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dilansir dari Windows Central, Shinji Mikami selaku pendiri Tango Gameworks mengungkapkan pernyataan menarik seputar rencananya ke depan. Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu (diterjemahkan oleh VGC), Mikami menyatakan bahwa masa depan Tango Gameworks hadir dengan dua perubahan besar. Pertama, perusahaan akan membuat lebih banyak game non horor, serta mengubah reputasi studio untuk berfokus pada genre yang menakutkan.

"Tentu, kami senang jika para fans menganggap kami sebagai studio yang memiliki reputasi mengembangkan game survival horror. Tapi kami juga ingin dilihat sebagai studio yang bisa membuat lebih banyak variasi game," ujar Mikami. Dirinya juga menyatakan minatnya untuk beralih dari game AAA yang beranggaran besar, yaitu dengan mengerjakan beberapa proyek sederhana yang dipimpin oleh tim kecil. Mereka nantinya diharapkan dapat mengerjakan proyek lebih besar dan lancar.

Sumber: Windows Central

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru