NEWS

Female Sparta? Developer Berencana Masukkan Protagonis Cewek di God of War: Ragnarok!

Christa   |   Jumat, 01 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan God of War versi PC yang sudah terealisasikan dengan baik dan sesuai ekspektasi fans, kini saat yang tepat untuk beralih ke God of War: Ragnarok. Game ini dijadwalkan rilis pada tahun ini untuk platform PS4 dan PS5. Namun sampai detik ini, informasi yang beredar memang tergolong sedikit. Sampai pada akhirnya, Santa Monica Studio selaku developer menginginkan sesuatu yang lebih baru untuk game God of War, yang dianggap sebagai penutup dari waralaba.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Developer baru saja memberikan kejutan besar bagi para pemain yang tidak biasa, dan belum pernah diterapkan di seri-seri sebelumnya. Mereka berencana untuk menambahkan protagonis perempuan, sebagai inovasi yang tidak terduga dan terpikirkan oleh para fans. Sehingga, nantinya pemain tidak hanya memainkan Kratos di sepanjang petualangan di God of War: Ragnarok. Bisa disebut sebagai Sparta Female, yang penampilannya siap jadi waifu idaman fans.

Namun, informasi ini masih tergolong minim dan belum ada kejelasan detail dari pihak Santa Monica Studio. Bagi yang membaca berita ini, tentu hanya sebuah kebohongan dimana belum ada kabar dari developer terkait protagonis perempuan di God of War: Ragnarok. Setidaknya, pemain hanya bisa berharap dan berimajinasi agar rencana tersebut dapat menjadi kenyataan entah kapan.

Sumber: April Mop KotakGame

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru