NEWS

Tahun 2022 Baru Memasuki Q2, Genshin Impact Sukses Menjadi Game Paling Diperbincangkan di Twitter!

Erik Gani   |   Rabu, 06 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi sebagian besar netizen, Twitter masih menjadi satu platform yang paling dipakai, tak terkecuali gamer yang membutuhkan sebuah sarana untuk berbincang-bincang mengenai game favorit mereka. Tahun 2022 sendiri banyak sekali perbincangan yang terjadi dan viral akibat Twitter. Mulai dari Elon Musk menjadi pemegang saham terbesar Twitter, harga minyak naik hingga berbagai perbincangan lainnya. Dibalik semua itu, Genshin Impact sukses merajai tangga trending di Twitter.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Melalui sebuah riset yang dilakukan oleh seorang pengguna Twitter, dapat dilihat bahwa Genshin Impact berhasil menduduki peringkat pertama dari game yang paling diperbincangkan di Twitter, mengalahkan Wordle, Elden Ring dan Final Fantasy.

Keberhasilan ini bisa dirasa sebagai satu pencapaian besar bagi Hoyoverse, dimana tangga popularitas banyak diduduki oleh game jepang.

Terlebih, Genshin Impact baru saja merilis satu ekspansi yang telah lama ditunggu, yaitu Chasm.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru