NEWS

Tidak Kunjung Dapatkan Organisasi, Player BTK Siap Gantikan Geek Fam di MPL Indonesia Season 10!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 20 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan bermain cukup buruk pada MPL Indonesia Season 9 lalu. Dari total 14 pertandingan yang dijalankan, Geek Fam tidak berhasil memenangkan pertandingan satu kalipun. Hal ini sendiri dilihat oleh salah satu pemain BTK yang merupakan peringkat tiga di M3 World Champions serta mengatakan bahwa mereka siap menggantikan Geek Fam di MPL Indonesia Season 10.

“Siapa CEO Geek Fam? Katakan kepadanya hubungi kami, Biarkan kami menyelamatkan kalian. Berikan kami tas uang tersebut itu.” Ucap Victor pada caption Instagram Storynya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Namun, kelanjutan dari Instastory ini masih belum diketahui bagaimana kelanjutannya. Kita ketahui bahwa satu pemain dari BTK yakni MobaZane sudah berada di Asia Tenggara yakni berada di negara Filipina. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru