NEWS

Fiel Akui Akan Kesulitan Menangani RRQ Hoshi Tanpa Bantuan Acil di MPL Indonesia Season 9!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 29 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan dari RRQ Hoshi pada MPL Indonesia Season 9 tidak lepas dari mutakhirnya strategi dari san pelatih yakni Fiel. Fiel sendiri bisa dikatakan memang sangat mumpuni dalam meramu strategi dari RRQ Hoshi dalam menjuarai MPL Indonesia Season 9. Namun, Fiel sendiri mengatakan pada livestreaming Tik Toknya, Ia akan kesulitan mengenai RRQ Hoshi tanpa bantuan sang ex coach yang saat ini menjadi kepala dari semua coach MLBB RRQ yakni Acil.

"Jujur ya buat season ini, susah tanpa Acil. Susahnya karena hero Mobile Legends kan banyak, dan menurutku sendiri semua hero bisa dipake. Di atas stage aku sendiri, otomatis aku mau enggak mau diskusi sama player.” Ucap Fiel pada livestreaming TikToknya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan kesuksesan suatu tim sendiri tidak bisa berlangsung dengan adanya satu individu saja. Kesuksesan satu tim sendiri akan berhasil apabila para anggota dari tim tersebut memiliki chemistry yang utama.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru