NEWS

Pemain Gambar Simbol Terlarang, Virtus Pro Resmi Terkena Diskualifikasi di DPC EEU Playoff!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 04 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal tim Dota 2 yang namanya sempat terkenal di ranah Dota 2 Dunia yakni Virtus Pro. Tim yang pernah diperkuat oleh Ramzes666 ini mendapatkan kabar tidak mengenakan yakni harus terdiskualifikasi karena salah satu pemainnya yakni Ivan “Pure” Mosalenko membuat gambar yang merupakan symbol rasisme mengenai perang antara Rusia dan Ukraina.

Akibat yang ditimbulkan oleh sang pemain tersebut membuat tim harus tereliminasi dan tidak bisa mengikuti playoff DPC EEU Playoff karena diskualifikasi. Gambar ini sendiri membuat marah para pencintan Dota 2 khususnya di negara bagian Eropa Timur. Gambar yang dibuat oleh Pure sendiri melambangkan dukungan invasi yang dilakukan oleh Rusia ke Ukraina.


Baca ini juga :

» Rebellion Lolos Untuk Pertama Kalinya dan EVOS Legends Gagal ke Playoff Pertama Kalinya!
» Takluk dari RRQ Hoshi! EVOS Legends Catat Sejarah Baru dengan Tidak Lolos ke Playoff MPL Indonesia Season 10!
» Tanggapi Hasil EVOS, Luminaire: Playernya Fokus Udah Nggak Main Sosmed, Coachnya Banyak Omong di Sosmed!
» Berhasil Taklukkan EVOS Legends, Akun Media Sosial Bigetron Esports Ubah Foto Profil Jadi Meme Meyden!
» Kekurangan Bigetron RA & EVOS Reborn Menurut Coach Alter Ego Defiand.

Hal ini sendiri membuat Virtus Pro langsung membuat tindakan tegas. Pure sendiri langsung diberhentikan kontraknya secara sepihak karena hal tersebut. Namun, hal yang dilakukan Virtus Pro memang benar adanya, Pure sendiri seharusnya tidak melakukan hal tersebut yang membuat Virtus Pro harus terdiskualifikasi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru