NEWS

Berbeda dengan Zeys, Pak AP Tanggapi dengan Apresiasi Kinerja Caster di MPL!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Instagram story dari Zeys yang mengomentari mengenai caster yang menyajikan hiburan di MPL. Namun, Instastory dari Zeys sendiri ditanggapi oleh pak AP dan pak AP sendiri tidak setuju akan tanggapan dari Zeys tersebut. Menurut pak AP, caster di MPL Indonesia sendiri sudah bagus dan tidak keluar dari jalan yang seharusnya, pak AP sendiri mengatakan hal itu pada video Instagram yang Ia upload.

“Buat saya peranan caster itu sangat penting. Menanggapi konten yang over-focus sehingga bisa menggiring opini, jujur enggak ada yang berlebihan. Saya sudah melihat 99% apa yang dibicarakan caster khususnya yang Bahasa Indonesia. Kalau ada yang berlebihan juga harusnya ada teguran dari EO mereka. Mungkin caster-caster yang restream, soalnya mereka kan ada nge-pro ke satu tim. Bisa aja itu kan buat hiburan, jadi enggak bisa disalahin.” Ucap Pak AP pada video penjelasannya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan semua ini hanya opini dari para penggemar serta pengamat Mobile Legends saja, tetapi hal ini sendiri terkadang wajib diperhatikan. Caster sendiri memang tugasnya menghibur penonton serta mengomentari jalannya pertandingan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru