NEWS

Viral Cheat Auto Aim Beatrix dan Franco! VY Gaming Coba Buktikan Kebenaran Cheat Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 17 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Mobile Legends beberapa waktu yang lalu sempat dikejutkan dengan video viral mengenai cheat auto aim dari Beatrix dan Franco. Untuk Beatrix sendiri bisa menggunakan Sniper yang auto terkena ke musuh serta Franco yang bisa melakukan auto hook. Karena hal ini sendiri, salah satu content creator yakni VY Gaming mencoba membuktikan kebenaran cheat tersebut.

Pada konten video terbarunya di channel YouTubenya VY Gaming memainkan Mobile Legends dengan menggunakan Beatrix serta cheat auto aim tersebut dan benar saja, cheat tersebut ternyata bekerja dan Beatrix yang dipakai oleh VY Gaming mendapatkan kill demi kill dengan hanya asal memencet saja.

Berikut adalah video mengenai Beatrix auto aim yang digunakan oleh VY Gaming!


Baca ini juga :

» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!
» Diledek Meta Pause, Nathzzz: Netizen itu Toxic, Ketika Kita Pause Mereka akan Sebut itu Meta PH!
» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!
» Leaker Sebut Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja, Kok Bisa?
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys

Nampaknya, Moonton sebagai developer dari Mobile Legends sendiri memiliki pekerjaan rumah lebih banyak. Selain banyaknya pemain yang melakukan game boosting, pemain yang menggunakan cheat auto aim ini sendiri juga cukup meresahkan dan mereka harus segera memberantasnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru