NEWS

Filipina Lakukan Pause Sebanyak 12 Kali jadi Alasan Indonesia Lakukan Banding saat SEA Games 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 30 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak netizen yang beranggapan bahwa keputusan Indonesia melakukan banding saat Final SEA Games 2021 Hanoi cabang MLBB cukup berlebihan. Namun, sebenarnya hal itu sendiri bisa dikatakan tidak berlebihan karena Filipina terhitung melakukan pause sebanyak 12 kali saat babak final menghadapi Indonesia di SEA Games 2021 Hanoi. Hal ini sendiri diucapkan oleh Mas Ibnu Riza selaku Kepala Badan Timnas.

“Sebenarnya disana memang ping-nya tinggi soalnya pakai VPN. Perihal pause itu kan ada peraturan di technical rulebook kalau pause tidak boleh lebih dari lima kali. Itu kenapa kita ajukan protes, tapi kan kita menjunjung fair play juga yah, jangan sampai kita antar negara jadi bersinggungan karena ini dan berharap di penyelenggaraan SEA Games selajutnya bisa lebih baik,” Ucap Ibnu Riza selaku Kepala Badan Timnas.


Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Hal ini memang menjadikan salah satu perhatian untuk event SEA Games Esports selanjutnya. Panitia harus lebih siap dalam menyiapkan acara demi kelangsungan acara yang tentram dan aman.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru