NEWS

Tanggapi MLBB Tutup, Marsha: Nggak Akan, Itu Triliuner lawan Triliuner. Mungkin Bakal di Rework aja!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 01 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar ditutupnya Mobile Legends memang sempat besar di kalangan pecinta Mobile Legends. Bagaimana tidak, berbagai postingan di media sosial mengatakan bahwa game yang memiliki popularitas sangat tinggi di Asia Tenggara tersebut dirumorkan akan ditutup pada tanggal 5 Juni 2022 nanti. Marsha yang merupakan content creator dari game ini mengatakan bahwa game ini tidak akan ditutup serta kemungkinan akan mendapatkan rework atau revamp saja.

“Inimah palsu. Menurut gua sih nggak akan ditutup ya, mungkin kalau dari persamaan skin yang udah dikasusin, nggak tau lah ya. Itu triliyuner lawan triliyuner guys, pemasukan mereka sehari pokoknya gila, itu nggak mungkin. Menurut gua bakal di revamp apa di rework aja menurut gua,” Ucap Marsha pada konten YouTubenya.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Yang dikatakan oleh Marsha sendiri memang bisa dikatakan ada benarnya. Kemungkinan Mobile Legends ditutup sendiri sangatlah kecil. Nantinya pasti akan ada perubahan signifikan bagi skin atau hero yang dikatakan mirip dengan game pesaingnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru