NEWS

Katakan Omega akan Menang Mudah Lawan RRQ, Z4pnu: Kans Menang Melawan RRQ 80% hanya Bercanda!

Junior Cesaerea   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pemain Omega Esports yakni Z4pnu nampaknya saat ini menjadi salah satu sorotan bagi khalayak ramai Mobile Legends di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah Ia memberikan statement mengenai tim Filipina dapat mengalahkan tim MPL Indonesia. Kemarin, Ia mengatakan bahwa kans Omega Esports menang melawan RRQ Hoshi sebesar 80 persen. Namun, dilansir dari afkgaming, Ia mengatakan hal itu hanyalah candaan saja.

“Presentase kemenagnan melawan RRQ 80 % hanya bercanda, mungkin kans yang bisa terjadi adalah 7,5 %. Fans Mobile Legends di Indonesia harusnya tidak kena triger akan hal ini. Namun, masalah ini semakin lama semakin naik. Tetapi, saya percaya bahwa Filipina lebih kuat dari Indonesia.” Ujar Z4pnu.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang bisa dikatakan hal yang dikatakan Z4pnu sendiri hanya untuk candaan semata saja. Kebenaran akan hal ini sendiri nantinya akan ditentukan oleh RRQ Hoshi dan Omega Esports sendiri yang akan bertanding di MSC 2022 nanti.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru